Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Toko Tas Ransel Event di Cikarang

Toko Tas Ransel Event di Cikarang

Toko Tas Ransel Event di Cikarang – Memiliki bisnis pasti butuh promosi produk bisnis bukan ? Kamu tentu butuh sesuatu aksesoris untuk membuat pikiran pelanggan senantiasa melihat brand kamu di manapun pelanggan berada. Betul gak ?

konveksi tas ransel

KEGUNAAN TAS PELATIHAN

Kamu dapat menyaksikan di daerah-daerah besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi,
Bandung, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Berbagai perusahaan seperti hotel, pegadaian, kampus, universitas,
bahkan rumah sakit, dealer mobil, dealer motor dll yang sering membuat acara serta membagikan berbagai aksesoris yang tentunya dikemas menggunakan tas souvenir yang bagus. Ini tentunya akan menaikkan reputasi bagi perusahaan.

Nah, produkgimmick|aksesoris} joss yang paling sering dipakai oleh para
pebisnis yang bertujuan mempromosikan omsetnya adalah dengan membuat Tas Tote Bag Batik yang harganya sebenarnya murah meriah tapi memiliki efek mantap.

Bayangkan Tas Kain Sekolah tersebut akan menonjolkan logo bisnis berada di depan atau di manapun yang akan langsung terlihat oleh pengguna. Sukur-sukur juga terekspose oleh orang-orang sekitar si pengguna.

Hal ini dapat dibuat dari hal warna, bentuk tas tersebut atau dari sisi logo saja di bagian belakang tas promosi.

Jasa Pembuatan Tas Delivery Murah

JENIS-JENIS TAS EVENT

Macam Tas goody bag Perusahaan cukup banyak. Bahannya pun berbeda-beda. Mulai yang berbahan type kain, kanvas, juga kertas. Harga pun dimulai dari yang terjangkau sampai dengan menengah trus hingga ke harga yang premium karena menggunakan bahan yang berkualitas. Semua ada harga masing-masing. Ibarat kata ada harga ada rupa dong hehehe..

Tas souvenir ini jenisnya beragam. Yang keren adalah tas yang modelnya
kekinian, simpel, size ga terlalu besar, maka biasanya akan sering digunakan oleh si konsumen. Kamu bisa memakai tas ransel promosi ini di event, seminar, workshop atau cukup jadikan saja merchandise bonus pembelian produk / jasa anda. Menarik bukan ?

Sehingga konsumen akan selalu memandang merek kamu yang terasosiasikan dengan warna produk atau jasa perusahaan kamu. Ini akan memicu pelanggan teringat lalu kembali memesan jasa anda. Apalagi bonus-bonusnya masih banyak dari anda.

MODEL-MODEL TAS SEMINAR

Tote Bag seminar yang terjangkau yang popular dipesan adalah tas ransel, tote bag ataupun tas traveling. Tas traveling ini biasa juga dikasihkan ke pembeli wanita.
Tahu sendiri kebiasaan para emak-emak. Terbayang kan merek anda di jinjing kemana-mana ? hehehe… asik tuh emak-emak suka bepergian. Udah gitu mereka juga suka membandingkan dengan cerita dapet tas promosi dari mana aja. Jadi gengsi tersendiri gitu.

KONVEKSI TAS PELATIHAN MURAH

Nah, jika kamu pengen membuat tas promosi sendiri, silakan hubungi kami Toko Tas Ransel Event di Cikarang yang terpercaya. Harga tas promosi terjangkau banget kok. TasFandy.co.id udah sering dapet klien kampus-kampus di seputaran kota-kota pelajar macem Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, dsb. Kebayang kan murahnya kayak apa ? Bahkan kami sudah mendapatkan klien-klien perusahaan besar seperti SCTV, KOMPAS, Amaris Hotel, dll.

Liputan TVRI

TOKO TAS GOODY BAG SEMINAR SATUAN MURAH
Toko Tas Ransel Event di Cikarang
TasFandy.co.id
WA / SMS / PHONE : 0859-4377-7822

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp