Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Tempat Pembuatan Tas Seminar Jogja

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Tempat Pembuatan Tas Seminar Jogja

Pabrik yang memproduksi Tas seminar Jogja, ya Tas Fandy. Begitulah ucapan yang sering aku dengar beberapa kali dari beberapa orang yang melintas di telingaku. Pabrik Tas Seminar Jogja yang sudah lama dipesani oleh warga-warga disekitarku. Maka itu yang membuat Produsen Tas Seminar jogja ini dikenal banyak orang.
Hari ini aku sangatlah lelah, yang tentunya Karena tugas dikantor yang menumpuk dan tentu saja karena sebagian tugas itu yang belum jaku selesaikan. Sebelum kembali kerumah aku biasa mapir di warung makan yang ada didekat rumahku. Untuk membeli makanan favoritku. Karena aku yakin ibuku tak akan memasakkannya untukku. Jadi aku memilih untuk membelinya saja
Setelah sampai rumah beginilah aktivitasku sebelum mengerjakan tugas lagi, aktivitas santai anti stress. Seperti bermain game, dan sepertinya yang tengah aku lakukan saat ini, yaitu menonton televisi sambil ngemil. Kegiatan ini pasti aku lakukan sepulang kerja. Aku selalu menjadiakan oreo sebagai biscuit favoritku.
Ketika aku sedang menonton acara favoritku yaitu acara –acara music tiba-tiba getar handphoneku membuat buyar penghayatanku pada lagu yang sedang di putar ini. Tertera nama dari teman lamaku yang malah aku lupa bagaimana wajahnya sekarang ini.
“hallo” sapanya dalam telepon
“iya hallo” jawabku
“bagaimana keadaanmu sekarang” ucapnya yang seketika membuatku kembali mengingat kejadian beberapa tahun yang lalu, yang aku lalui bersamanya
“baik, bagaimana keadaanmu?” tanyaku kembali
“aku juga baik-baik saja” jawabnya
“ada apa kamu meneleponku, apa ada urusan?” tanyaku penasaran
“ tentu saja ada” jawabnya dengan nada yang sedikit melambung
“urusan apa?” tanyaku penasaran
“bagaimana jika nanti malam kita bertemu?” tawarnya yang seketika akan kutolak karna tugasku yang masih menumpuk
“wah maaf, sepertinya tidak bisa kalua untuk mala mini” balasku
“ waduh yasudah, gapapa” ucapnya yang terdengar pasrah
“bagaimana kalo besok malam saja, aku bisa” ucapku menganjurkan
“yaudah besok malam aja berarti” ucapnya
Beberapa menit kemudia telepon kamipun berakhir, Karena dia tiba-tiba dipanggil seseorang, dan panggilan itulah yang menyebabkan telepon kami harus berakhir
Hari ini aku ada janji bertemu dengan temanku setelah perjanjian kami dua hari yang lalu. Perjanjian tiba-tiba dengan teman lama yang membuatku mau tidak mau harus menurutinya.
Kami rencana hanya akan bertemu di taman kota. Tapi ternyata aku datang pertama lebih dulu, dibanding temanku. Tak banyak yang aku amati disini hanya ada beberapa bunga dengan beberapa orang yang berseliweran kesana kemari. Setelah menunggu agak lama dan akhirnya temanku sudah datang , kamipun mencoba mengobrol dari hal-hal masa lalu yang masih indah untuk dikenang.
“apa kabar teman lama” ucapnya sambil menepuk pundakku lumayan keras. Yang membuat aku sontak kesakitan, tapi aku hanya menahannya
“aku sehat” jawabku dengan sedikit memerhatikannya lebih lama, sepertinya tidak ada yang jauh berbeda dari wajahnya, mungkin hanya hidung aja yang semakin mancung. Dia memang ada campuran arab jadi wajar saja kalo punya hidung semancung itu
“kamu pasti juga sehatkan?” tanyaku sedikit usil, dia dulu tipe pria yang pendiam dan rajin jadi sering banget kena ulah keusilanku
“sehat kawan, lihatlah tubuhku yang sehat bugar seperti ini” ucapnya sambil meringis
“gimana, ada masalah apa. Sehingga membuatmu datang dan menemuiku” tanyaku penasaran, karena dari sekian banyak teman lamaku yang tiba-tiba menghubungiku dan malah mengajak bertemu Cuma dia.
“sebenarnya sih mau silaturahmi aja, karena sudah lama tak bertemu. Dan mau sedikigt masalahku” ucapnya sambil tersenyum
“mau cerita apa silahkan, masalah apapun mungkin aku bisa menjawabnya” ucapku agar meringankan bebannya
“jadi gini dikantorku itu sedang bikin rencana menjadi distributor tas di kota Jogja, dan disini aku diminta oleh atasanku untuk mencari produsen tas yang kira-kira bisa jadi produsen untuk kantor kami” ucapnya
“oalah kamu lagi nyari produsen tas untuk kantor kamu?” tanyaku sekali lagi
“iya kawan” jawabnya sambil memelas
“aku tau produsen tas jogja yang mungkin kamu cari ini, namanya tas fandy” jawabku dengan sedikit melirik kearahnya,
“ Tas Fandy??” ucapnya yang diselimuti tanda tanya besar
“iya, coba kamu cari di pencarian google pasti ada, ketik aja “Tas Fandy” pasti nanti akan muncul beberapa hasil dari pencarian itu” ucapku
“okey” jawabnya singkat yang setelahnya dia membuka ranselnya dan mengeluarkan hanphone miliknya
Terlihat dia sedang menulis “tas fandy’” di kolom pencarian google, dan setelahnya muncul beberapa hasil dikolom pencariaan. Tapi terlihat dia merasa bingung.
“mana website yang akan dipilih?” tanyanya kebingungan
“kamu pilih yang bagian paling atas aja, biar lebih gampang” jawabku
“Pabrik tas Fandy Jogja adalah Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas, Pembuat Tas, Perusahaan Pabrik Tas, sejak tahun 2007. Berarti kurang lebih sudah hampir 11 tahun. Berlokasi di Jogja yang mempunyai legalitas perusahaan dibawah nama CV Karya Bintang Abadi. Mereka melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil, dengan minimal order mulai 20pcs hingga puluhan ribu pcs. Mereka memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk keperluan Tas Promosi, Tas Training, Tas Seminar, & Tas Merchandise diantaranya Tas Ransel, Tas Selempang, Tas Kantor, Tas Laptop, Tas Pakaian, Totebag, dan lain-lain. Mereka juga menerima pesanan tas dengan desain anda sendiri” bacanya secara lantang yang membuat dia serasa membaca undang-undang dasar saat upacara bendera hari senin
“ya, benar” balasku sambil mengangguk-ngangguk
“iya apa, aku hanya sekedar membaca, aku tak mengerti artinya secara lebih” ucapnya yang seketika membuatku meneguk ludah, bukan karena aku mengira dia tidak pintar karena mengira-ira hal seperti itu saja sulit. Tapi karena beberapa alasan lain termasuk, urusan ketidakpahamanku soal Tas Fandy. Soalnya aku juga baru mendengar beberapa omongan tetangga yang sliwar sliwer tentang tas fandy itu. Untuyk menjawab pertanyaannya akupun coba meniru kata-katanya namun sedikit tak ubah
“jadi gini,Tas Fandy itu produsen atau pembuat tas yang bisa membuat bermacam macam jenis tas. Dan tasnya itu bisa berupa tas promosi, tas seminar, atau tas tas merchandise seperti tas ransel dan lainnya. Selain itu mereka juga menerima pesanan tas dengan desain yang kamu inginkan, contohnya untuk tas-tas yang dengan model-model kekinian, atau model-model Islamiyah” ucapku yang tiba-tiba dipotong olehnya
“jadi seumpama gambarnya bikin sendiri boleh?” tanyanya
“iya boleh, tentu saja, kan tadi sudah disebutkan jika desain boleh bikin sendiri” ucapku menjelaskan
“bagaimana untuk harganya?” tanyanya sambil mengibas ibaskan tangannya. Yang entah kenapa mungkin tergigit nyamuk, karena dibelakang kami memang ada pohon, yang daunnya berada diatas kepala kita. Jadi kemungkinan untuk semut jatuh diantara kita itu sangat besar.
“untuk harganya, pastinya terjangkau, aku pernah mendengar dari beberapa tetanggaku yang puas atas hasil yang mereka dapatkan” jawabku
“untuk waktu pengerjaan berapa lama?” tanyanya lagi
“sekitar lima harian” jawabku

 

CV Karya Bintang Abadi atau Tas Fandy Jogja

Office, Jl. Hayam Wuruk 99, Sidodadi No.1, Bausasran, Yogyakarta

Nomer Telepon, 0274 5018969

Website, tasfandy.co.id / karyabintangabadi.com

Nomer Costumer Service, 0878-3122-3999 (Levi)

0878-3122-1999 (Dela)

0859-4377-7822 (Jauza)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *