Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Tas Seminar Yogyakarta

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Tas Seminar Yogyakarta

“Jika kamu mau memesan tas Seminar Yogyakarta maka kamu bisa memesan di Tas Fandy. Selain Tas Seminar Yogyakarta di tas Fandy juga memproduksi selain tas Seminar Yogyakarta tersebut. Misalnya tas ransel, atau jenis-jenis tas lain. Itulah rekaman pembicaraan ibuku saat itu yang menjadi alasanku untuk memberitahu temanku didepan ini untuk mencari produsen yang pas.
Aku adel, jika sebelumnya Clarissa yang membuat cerita singkatnya, maka kini giliranku. Aku yang sangat antusias dengan apa yang namanya Pantai jadi membuatku sangat bahagia jika ada acara yang berkaitan dengan pantai. Terlebih ide Clarissa yang meminta untuk liburan ke pantai saat ulang tahunnya nanti, maka ide itu langsung aku setujui.
“besok aku temani kesana Clar” ucapku sambil memakan beberapa roti kering yang sengaja aku sediakan untuk clarissa karena, roti kering adalah kesukaannya.
“beneran kamu mau temani aku besok del?” tanyanya yang terlihat tak percaya dengan perkataanku
“iya, besok tak temani” ucapku
“gimana soal desainnya” tanyanya lagi, yang membuatku berpikir
“Oalah, mending kita gambar terus kita disaranin kesananya, jadi kesannya berbeda dari yang lain” ucapku
“ide yang bagus kalo gitu” ucapnya dengan penuh kelegaan yang terlihat dari raut wajahnya
“kamu bantuin aku bikin desainnya ya, nanti yang terbagus akan terpilih” ucapnya, yang langsung aku setujui karena menurutku membantu itu baik, jadi aku memutuskan untuk membantunya
Setelah terasa cukup mengobrol kitapun langsung membuat desain. Gambar desain lebih tepatnya. Kami membuat desain tulisan kaligrafi. Canda tawa dan kegiatan kita berakhir kira-kira sedikit sore karena Clarissa datang kesini juga sudah sekitar jam 9nan. Kamipun segera pamitan karena dia yang harus pulang. Perpisahan manis yang terjadi di gerbang rumahku, yang selalu ada ketika Clarissa datang kerumahku.
Clarissa adalah sahabat karibku dari masih smp, jadi untuk masalah perasaan jangan ditanya lagi. Sudah sayang dan sudah tak anggap seperti keluarga sendiri, dulu waktu aku masih sma, dia sering sekali menginap di rumahku, jadi mulai dari situ persahabatan kita semakin dekat.
Dimalam ini aku masih memikirkan tentang konveksi tas yang aku sarankan kepada temanku, si Clarissa. Sepertinya akan tidak afdol bila aku yang menyarankan tapi, aku masih bingung, maka dari itu aku berniat untuk mencari-cari referensi seputar tas Fandy lebih banyak agar besok sewaktu ditanya Clarissa tidak akan kebingungan.
Dimulai dari pencarian yang aku sarankan seperti tadi, yaitu membuka website. Padahal ketahuilah sebenarnya aku tidak pernah membuka sebelumnya, bahkan mengetahui websitenya yang mana saja aku belum tahu. Wah parah sekali aku ini, belum tahu tapi sudah menyarankan, semoga saja Clarissa tak akan salah masuk Website.
Akupun mengetikan nama tas Fandy di kolom pencarian. Yang setelahnya sudah muncul beberapa hasil pencarian. Pencarian yang pertama adalah pencarian yang menurutku sesuai, jadi tanpa memilih atau menggeser-geser kebawah aku. Aku langsung mengklik pilihan tersebut.
Websitenya berisi beberapa gambar tas dan tentunya juga nomer pihak tas fandy yang bisa dihubungi. Adapula juga deskripsi tentang tas fandy yang dijelaskan seperti ini “ Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas, Pembuat Tas, Perusahaan Pabrik Tas, sejak tahun 2007. Berarti kurang lebih sudah hampir 11 tahun. Berlokasi di Jogja yang mempunyai legalitas perusahaan dibawah nama CV Karya Bintang Abadi. Mereka melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil, dengan minimal order mulai 20pcs hingga puluhan ribu pcs. Mereka memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk keperluan Tas Promosi, Tas Training, Tas Seminar, & Tas Merchandise diantaranya Tas Ransel, Tas Selempang, Tas Kantor, Tas Laptop, Tas Pakaian, Totebag, dan lain-lain. Mereka juga menerima pesanan tas dengan desain anda sendiri” karena aku belum cukup tau aku akhirnya kekamar yang sekiranya hanya untuk bertanya soal tas fandy.
Dengan langkah cepat kilat, Karena ditakutkan sang narasumber akan tidur lebih dulu. Aku mencoba mengetuk pintu beberapa kali, sehingga beberapa detiknya suara berat mama menanggapiku, “iya , masuk aja”katanya dengan nada yang sedikit loyo yang aku perkiraan Karena kurang sudah mengantuk, tapi juga terdengar suara Televisi yang dia nyalakan.
Akupun memasuki kamar mama yang seperti biasanya tercium bau bunga melati yang sangat aku sukai tidak hanya itu kamarnya sangat rapi. Kadang aku sering ingin kekamar mama terus, jika tak ada tugas kuliah yang menumpuk.
“malam ma” sapaku pada mama, yang dibalas dengan senyuman hangatnya
“maaf ya menganggu” ucapku merasa tak enak, karena aku sudah yakin dia kelelahan karena pekerjaannya dikantor
“tidak papa, ayo ada apa” tanyanya sambil mempersilahkan aku duduk disampingnya
Tanpa aba-aba aku langsung melesat kesampingnya. Yang membuat mama heran dengan tingkat anehku itu
“aku mau tanya-tanya seputar tas fandy” tanyaku penasaran
“ ada apa dengan tas fandy?” tanyanya yang terlihat wajah sumringah yang terlihat
“Tas fandy itu bisa bikin totebag yang desainnya kita gambar sendiri?” tanyaku
“wah bisa banget, tapi nggak bisa kalau kamunya Cuma pesen satu aja, ada minimal pengorderan” jelas mama
“Sebenarnya bukan aku yang pesen, tapi temen aku Clarissa, dia mau buat totebag buat temen temen-temen sekelas saat hari ulang tahunnya minggu depan, tapi kita desainnya gambar sendiri” jelasku, yang tiba-tiba membuatku ingat pada suatu hal. Yaitu tentang acara ke pantai bersama
“dimana acaranya?” tanyanya
“ke pantai, oh ya aku mau sekalian ijin untuk ke pantai, gimana ma apakah Adel diijinin?” tanyaku penuh harap
“Ke pantai??” tanya mama lagi, yang seketika membuat berbagai kata-kata berkecamuk dalam pikiranku. Pikiran tentang penolakan
“tentunya boleh, asal hati-hati saja” jawaban mama yang begitu menyihir keraguanku berubah menjadi sesuatu yang aku tunggu-tunggu
“makasih ma” ucapku lalu berhambur memeluk mama. Aku sangat menyayangi mamaku yang satu ini. Selain perhatian juga beliau ibu yang sangat dewasa
“bisa mama cerita sedikit tentang tas Fandy” pintanya yang lucu, yang tentu saja aku perbolehkan
“iya ma, silahkan cerita saja” balasku sambil mengangguk
“jadi gini, mama dan temen mama itu sebenarnya langganan di Tas Fandy, udah lama banget, semenjak ketidaksengajaan mama untuk memesan beberapa tas untuk acara syukuran dirumah temen mama, waktu itu mama bantuin teman mama itu untuk cari produsen dulu mama nggak tahu soal tas Fandy, tapi karena kejadian itu, akhirnya mama malah banyak tahu seputar tas fandy, terlebih soal kualitasnya” jelas mama
“biasanya sampe jam berapa tutup kantornya, soalnya besok aku dan Clarissa mau kesana” tanyaku
“ kalau kantornya kayaknya sekitar jam 5, coba cari aja di website atau instagramnya” jelas mama
“ wah berarti besok aku harus datang lebih pagi sekitar jam 10an” ucapku sambil melihat jam
“iya gih, kamu tidur dulu, besok biar nggak susah kalo mama bangunin” ucap mama

 

CV Karya Bintang Abadi atau Tas Fandy Jogja

Office, Jl. Hayam Wuruk 99, Sidodadi No.1, Bausasran, Yogyakarta

Nomer Telepon, 0274 5018969

Website, tasfandy.co.id / karyabintangabadi.com

Nomer Costumer Service, 0878-3122-3999 (Levi)

0878-3122-1999 (Dela)

0859-4377-7822 (Jauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *