Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Produsen Tas Totte Bag Acara di Sumedang

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Produsen Tas Totte Bag Acara di Sumedang

konveksi tas ransel

Produsen Tas Totte Bag Acara di Sumedang – Merintis usaha pasti butuh exposure produk usaha bukan ? Kamu pasti perlu bantuan gimmick untuk membuat otak pembeli selalu melihat merek anda di manapun konsumen berada. Bener kan ?

konveksi tas ransel

KEPERLUAN TAS SEMINAR

Anda bisa melihat di kota-kota ramai seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi,
Bandung, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Banyak perusahaan seperti hotel, pegadaian, kampus, universitas,
bahkan rumah sakit, dealer mobil, dealer motor dll yang sering membuat event serta memberikan berbagai merchandise yang tentunya dikemas dengan tas souvenir yang bagus. Ini tentunya akan menaikkan reputasi bagi usaha.

Nah, produk beken yang paling sering digunakan oleh para
pebisnis untuk meningkatkan omsetnya adalah dengan membuat Tas Goodie Bag Perusahaan yang harganya sebenarnya terjangkau tapi memiliki efek dahsyat.

Dimana Tas Tote Bag Custom SatuanĀ itu akan menonjolkan logo usaha berada di depan atau di manapun yang akan langsung menonjol oleh pemakai. Harapannya juga terekspose oleh teman-teman sekitar si pemakai.

Hal ini dapat dibentuk dari hal warna, bentuk tas itu sendiri atau dari sisi logo saja di bagian depan tas promosi.

tas ransel sekolah

JENIS-JENIS TAS EVENT

Type Tas ransel Batik cukup beragam. Bahannya pun berbeda-beda. Ada yang berbahan type kain, kanvas, bahkan kertas. Harga pun dimulai dari yang murah sampai dengan menengah lalu hingga ke harga yang premium karena menggunakan bahan yang berkualitas. Semua ada harga masing-masing. Ibarat kata ada harga ada rupa dong hehehe..

Tas promosi ini jenisnya macem-macem. Yang asik adalah tas yang bentuknya
kekinian, simpel, size ga terlalu besar, maka biasanya akan sering digunakan oleh si pengguna. Kamu bisa menggunakan tas goodie bag souvenir ini di event, seminar, workshop atau cukup jadikan saja gimmick bonus pembelian produk / jasa anda. Keren bukan ?

Sehingga orang akan selalu memperhatikan logo anda yang terasosiasikan dengan warna produk atau jasa perusahaan kamu. Ini akan membuat orang teringat lalu balik membeli jasa kamu. Apalagi bonus-bonusnya masih banyak dari anda.

MODEL-MODEL TAS EVENT

Tas seminar yang murah yang popular dipesan adalah tas ransel, tote bag ataupun tas traveling. Tas traveling ini sering juga dikasihkan ke pelanggan ibu-ibu.
Tahu sendiri kebiasaan para wanita. Kebayang kan brand kamu di jinjing kemana-mana ? heheheā€¦ asik tuh emak-emak suka bepergian. Udah gitu mereka juga suka membandingkan dengan cerita dapet tas promosi dari mana aja. Jadi gengsi tersendiri gitu.

PUSAT TAS SEMINAR MURAH

Nah, jika kamu pengen memesan tas promosi sendiri, silakan hubungi kami produsen tas terpercaya] yang terpercaya. Harga tas promosi terjangkau banget kok. TasFandy.co.id udah sering dapet klien kampus-kampus di seputaran kota-kota pelajar macem Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, dsb. Kebayang kan murahnya kayak apa ? Bahkan kami sudah mendapatkan klien-klien perusahaan besar seperti SCTV, KOMPAS, Amaris Hotel, dll.

konveksi tas sekolah murah

TOKO TAS GOODIE BAG EVENT CUSTOM BERKUALITAS
Produsen Tas Totte Bag Acara di Sumedang
TasFandy.co.id
WA / SMS / PHONE : 0859-4377-7822

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *