Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Produsen Tas Goodie Bag Perusahaan di Bekasi

Produsen Tas Goodie Bag Perusahaan di Bekasi

Produsen Tas Goodie Bag Perusahaan di Bekasi – Memiliki usaha pasti perlu exposure merek usaha bukan ? Kamu pasti membutuhkan bantuan aksesoris untuk merangsang pikiran pembeli senantiasa melihat merek kamu di manapun mereka berada. Bener kan ?

konveksi tas promosi murah

KEBUTUHAN TAS PROMOSI

Kamu dapat menyaksikan di kota-kota ramai seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi,
Bandung, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Berbagai usaha seperti hotel, pegadaian, kampus, universitas,
bahkan rumah sakit, dealer mobil, dealer motor dll yang sering mengadakan acara dan memberikan berbagai gimmick yang tentunya dikemas dengan tas seminar yang bagus. Ini tentunya akan menaikkan kredibilitas bagi bisnis.

Nah, baranggimmick|aksesoris} beken yang paling sering dipakai oleh para
UKM yang bertujuan meningkatkan penjualannya yaitu dengan menggunakan Tas Ransel Diklat yang harganya sebenarnya terjangkau namun memiliki efek dahsyat.

Katakanlah Tas Ransel Custom SatuanĀ tersebut akan memuat merek bisnis berada di depan atau di manapun yang akan langsung terlihat oleh pengguna. Sukur-sukur juga terlihat oleh orang-orang sekitar si pemakai.

Eksposure ini dapat diperoleh dari hal colour, bentuk tas itu sendiri atau dari sisi symbol saja di bagian depan tas promosi.

tas ransel sekolah

JENIS-JENIS TAS EVENT

Jenis Tas custom Batik sangat beragam. Bahannya pun berbagai macam. Ada yang berbahan type kain, kanvas, bahkan kertas. Harga pun dimulai dari yang murah sampai dengan menengah lalu sampai ke harga yang premium karena menggunakan bahan yang berkualitas. Semua ada harga masing-masing. Istilahnya ada harga ada rupa dong hehehe..

Tas promosi ini bentuknya macem-macem. Yang keren adalah tas yang modelnya
gaul, sederhana, size ga terlalu besar, maka biasanya akan sering dipakai oleh si pengguna. Anda bisa memakai tas totte bag seminar ini di event, seminar, workshop atau cukup jadikan saja gimmick bonus pembelian produk / jasa anda. Keren bukan ?

Dengan demikian orang akan selalu melihat logo kamu yang terasosiasikan dengan warna produk atau jasa perusahaan kamu. Ini akan membuat orang teringat lalu kembali mengkonsumsi produk anda. Apalagi bonus-bonusnya masih banyak dari anda.

MODEL-MODEL TAS PROMOSI

Tote Bag seminar yang murah yang biasa dipesan adalah tas ransel, tote bag ataupun tas traveling. Tas traveling ini sering juga diberikan ke pembeli ibu-ibu.
Tahu sendiri kebiasaan para ibu-ibu. Kebayang kan brand anda di jinjing kemana-mana ? heheheā€¦ asik tuh emak-emak suka bepergian. Udah gitu mereka juga suka membandingkan dengan cerita dapet tas promosi dari mana aja. Jadi gengsi tersendiri gitu.

TEMPAT TAS PROMOSI MURAH

Nah, jika kamu ingin memesan tas promosi sendiri, silakan hubungi kami Produsen Tas Goodie Bag Perusahaan di Bekasi yang terpercaya. Harga tas promosi terjangkau banget kok. TasFandy.co.id udah sering dapet klien kampus-kampus di seputaran kota-kota pelajar macem Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, dsb. Kebayang kan murahnya kayak apa ? Bahkan kami sudah mendapatkan klien-klien perusahaan besar seperti SCTV, KOMPAS, Amaris Hotel, dll.

produsen tas ransel

TEMPAT TAS GOODIE BAG PELATIHAN CUSTOM BERKUALITAS
Produsen Tas Goodie Bag Perusahaan di Bekasi
TasFandy.co.id
WA / SMS / PHONE : 0859-4377-7822

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp