Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Produsen Tas Daerah Istimewa Yogyakarta

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Produsen Tas Daerah Istimewa Yogyakarta

Di era sekarang ini sudah banyak sekali berbagai tas yang bisa dikembangkan dari jaman dahulu. Tas tas jaman dahulu memang masih banyak yang mengidolakan alias sangat bersifat klasik,. Ada beberaoa orang yang menyukai tas dalam model vintage dan adapula tas yang bergaya modern, disini saya akan menjelaskan beberapa hal tentang perbedaan antara tas yang bermodel vintage dan tas yang bermodel modern.

  1. Tas yang bermodel vintage,

Tas yang memiliki gaya vintage menurutku adalah sesuatu yang sangat beda dari lainnya, dan terkesan langka. Karena memang ya aku lebih suka dengan tas yang bergaya seperti ini. Tas dengan gaya ini kebanyakan mempunyai bentuk yang simple. Warnanya pun cenderung menggunakan warna warna yang gelap, seperti  brown, maroon, navy dan lainnya. Tas ini bisa terbuat dari berbagai bahan diantaranya adalah sebagai berikut;

  1. Kulit,

Tas vintage juga bisa terbuat dari bahan kulit. Dan memang tas tas pada jaman dahulu banyak yang terbuat dari bahan kulit, dan malah kebanyakan terbuat dari kulit asli. Umumnya kulit berwarna dari brown. Untuk ketahanan tas yang terbuat dari kulit sangat baik alias dapat bertahan lama. Bahan dari kulit bisa terbuat dari berbagai macam kulit hewan diantaranya adalah, kulit sapi, buaya, harimau, dan lainnya

  1. Kanvas

Kanvas adalah salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat berbagai macam tas. Kanvas bisa terdiri dari dua jenis yaitu kanvas dengan serat halus dan kanvas dengan bahan yang kurang halus. Untuk harganya pun akan berbeda antara kanvas  yang berselat halus dan tidak, untuk kanvas yang berserat halus akan lebih mahal ketimbang kanvas yang berserat kurang halus. Untuk tas vintage kanvas yang digunakanakan berwarna yang lebih gelap seperti brown, maroon, grey, maupun navy.

Danada beberapa bahan lain yang biasa untuk membuat tas vintage, tapi janganlah heran apabila kebanyakan tas vintage dibandrol dengan harga yang tidak main main.

 

  1. Tas yang bermodel modern

Tas yang mempunyai model ini pasti sangat banyak kamu temui diberbagai tempat saat ini. inilah salah satu perbedaan antara tas vintage dan tas modern. Tas modern mengacu pada perkembangan jaman, sehingga semakin banyaknya model baru yang ada di Indonesia, maka kita dapat menyimpulkan bahwa pasti tas tas ini semakin banyak yang diciptakan dengan model model yang baru. Model yang langsung dicari oleh kalangan yang suka sekali dengan segala hal yang berbau hits. Tas yang bermodel modern ini pasti banyak sekali yang mencampurkan warna warna cerah jkedalam tas tersebut. Dan pastinya akan memiliki tampilan yang lebih mewah ketimbang tas tas yang bergaya vintage. Untuk harganya tergantung pada bahan yang digunakan dalam tas ini. Jika memang bahannya sangat baik dan berkualitas, maka harganya juga akan mengimbanginya.

 

Itulah perbedaan antara tas vintage dan juga modern. Jika kita menginginkannya, kita bisa membelinya secara satuan maupun dalam jumlah partai . untuk membeli  dalam jumlah satuan maka kita bisa membeli di toko  tas sedangkan untuk memesandalm jumlah banyak kita bisa  memesan di Pabrik Tas sebagai contoh kita akan memesan tas di produsen tas daerah istimewa Yogyakarta . Produsen tas daerah istimewa Yogyakarta tersebut bernama tas fandy . produsen tas daerah istimewa Yogyakarta yang sudah berdiri kira-kira sekitar sebelas tahunan.

 

CV Karya Bintang Abadi atau Tas Fandy Jogja

Office, Jl. Hayam Wuruk 99, Sidodadi No.1, Bausasran, Yogyakarta

Nomer Telepon, 0274 5018969

Website, tasfandy.co.id / karyabintangabadi.com

Nomer Costumer Service, 0878-3122-3999 (Levi)

0878-3122-1999 (Dela)

0859-4377-7822 (Jauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *