Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Pabrik Tas Kertas Event di Bekasi Barat

Pabrik Tas Kertas Event di Bekasi Barat

Pabrik Tas Kertas Event di Bekasi Barat – Memiliki bisnis pasti butuh exposure produk bisnis bukan ? Kamu tentu memerlukan semacam aksesoris untuk membuat otak konsumen selalu mengingat brand anda di manapun pelanggan berada. Betul gak ?

pabrik tas ransel murah

KEPERLUAN TAS PELATIHAN

Kamu dapat menyaksikan di daerah-daerah ramai seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi,
Bandung, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Banyak perusahaan seperti hotel, pegadaian, kampus, universitas,
bahkan rumah sakit, dealer mobil, dealer motor dll yang sering mengadakan event dan memberikan banyak gimmick yang tentunya disetting menggunakan tas promosi yang bagus. Ini tentunya akan menaikkan kredibilitas bagi perusahaan.

Oleh karena itu, produkgimmick|aksesoris} keren yang paling sering digunakan oleh para
UKM untuk mempromosikan jualannya yaitu dengan memanfaatkan Tas Totte Bag Pelatihan yang harganya sebetulnya terjangkau tapi mempunyai efek mantap.

Dimana Tas Ransel PelatihanĀ itu akan memuat merek bisnis di depan atau di manapun yang akan langsung menonjol oleh pemakai. Harapannya juga terekspose oleh orang-orang sekitar si pemakai.

Eksposure ini bisa dibentuk dari hal warna, bentuk tas itu sendiri atau dari sisi symbol saja di bagian belakang tas promosi.

Jasa Pembuatan Tas Delivery Murah

JENIS-JENIS TAS PROMOSI

Jenis Tas ransel Perusahaan sangatlah bervariasi. Bahannya pun berbagai macam. Mulai yang berbahan dari kain, kanvas, juga kertas. Harga pun mulai dari yang biasa sampai dengan menengah trus hingga ke harga yang premium karena memakai bahan yang berkualitas. Semua ada harga masing-masing. Istilahnya ada harga ada rupa dong hehehe..

Tas souvenir ini bentuknya macem-macem. Yang asik adalah tas yang modelnya
gaul, sederhana, ukuran ga terlalu besar, maka biasanya akan sering dibawah oleh si pemakai. Kamu bisa memakai tas custom seminar ini di event, seminar, workshop atau cukup jadikan saja merchandise hadiah pembelian produk / jasa anda. Menarik bukan ?

Dengan demikian orang akan senantiasa memperhatikan merek anda yang terasosiasikan dengan warna produk atau jasa usaha kamu. Ini akan membuat orang teringat lalu balik memesan produk anda. Apalagi bonus-bonusnya masih banyak dari anda.

MODEL-MODEL TAS EVENT

Tas seminar yang murah yang biasa dipesan adalah tas ransel, tote bag ataupun tas traveling. Tas traveling ini sering juga diberikan ke pembeli wanita.
Tahu sendiri kebiasaan para emak-emak. Terbayang kan merek kamu di jinjing kemana-mana ? heheheā€¦ asik tuh emak-emak suka bepergian. Udah gitu mereka juga suka membandingkan dengan cerita dapet tas promosi dari mana aja. Jadi gengsi tersendiri gitu.

KONVEKSI TAS EVENT MURAH

Nah, jika anda pengen membuat tas promosi sendiri, silakan hubungi kami Pabrik Tas Kertas Event di Bekasi Barat yang terpercaya. Harga tas promosi terjangkau banget kok. TasFandy.co.id udah sering dapet klien kampus-kampus di seputaran kota-kota pelajar macem Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, dsb. Kebayang kan murahnya kayak apa ? Bahkan kami sudah mendapatkan klien-klien perusahaan besar seperti SCTV, KOMPAS, Amaris Hotel, dll.

produsen tas ransel

PRODUSEN TAS RANSEL SEMINAR CUSTOM MURAH
Pabrik Tas Kertas Event di Bekasi Barat
TasFandy.co.id
WA / SMS / PHONE : 0859-4377-7822

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp