Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Pabrik Tas Fandy Jogja

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Pabrik Tas Fandy Jogja

Mencintai produk sendiri alias produk dalam negeri sendiri adalah suatu hal yang sangat luar biasa. Bukan karena apa, hanya saja dijaman dimana segala sesuatunya serba praktis ini, banyak yang memilih untuk mendapatkan produk-produk dari luar dibanding produk negara sendiri. Dengan perbandingan apapun itulah, perbandingan  kualitas dan ataupun modelnya. Dan sangat disayangkan jika semakin kedepannya hal ini akan semakin banyak dilakukan oleh para penduduk kita. Memang jika dibandingkan pastilah ada kesan dan daya Tarik sendiri antara produk luar dan dalam negeri. Tapi jika ingin membandingkan keterjangkauannya pastilah produk dalam negeri lebih unggul.

Hal ini lah yang kerap dirasakan para produsen tas dalam negeri, merasakan bahwa sekarang ini, malah banyak tas-tas yang diimpor daripada diekspor keluar negeri. Pikiranku beberapa terakhir ini tentang segala kemungkinan yang akan terjadi di waktu yang akan datang, sngat sangatlah menyeramkan dan tak dapat aku lanjutkan jika sudah merasa takut sendiri. Oleh sebab itu sebagai salah satu penjual tas yang harus berbuat apapun, agar para pembeli sangat sangat tertarik. Dengan cara yang baik dan benar tentunya.

Masa liburan anak sekolah pun tiba, dan inilah kesempatan yang baik untuk dimanfaatkan untuk mencari model tas yang menarik dan nantinya akan dipesan  di Pabrik Tas Fandy Jogja. Pabrik Tas Fandy Jogja, pabrik tas yang sudah menjadi langgananku selama dua tahun terakhir ini. Dan udah beberapa puluh model tas yang aku pesan disana.

Hari ini aku ada acara bertemu dengan salah satu pengamat tas, bukan pengamat tas sih, lebih tepatnya orang yah sangat ahli dengan hal berbau tas. Tas berbaukah? Yasudah semua hal tentang tas begitulah sebutnya, terlalu rumit jika menyebutkan deskripsi yang pas untuknya. Jika tidak tau alasan mengapa aku ingin bertemu dengannya, maka jawabannya ada di atas, yaitu belajar untuk mengetahui cara mengembangkan toko tasku agar nantinya dapat berkembang, mulai dari memilih modelnya atau segala hal, yang diperlukan untuk kelancaran kedepannya.

Aku dan dia berencana akan bertemu di salah satu tempat di Jogja, yaitu Alun-alun kidul. Mengapa tidak pergi ke rumah makan atau restoran yang ada dijogja. Karena katanya dia bosan, jika setiap ada pertemuan dengan seseorang pasti sajalah pergi ketempat tempat yang seperti tersebut diatas. Dan acaranya pasti tak jauh dari kata kekenyangan, alhasil semua hal yang ingin tersampaikan kurang sempurna.

Saat ini, kita sudah berada di tempat yang kami inginkan sejak awal. Dia bersetelan kemeja kotak-kotak rapi.

“apa kabar? Bagaimana dengan penjualanmu?” tanyanya sambil menyenggol lenganku

“kabarku sih baik, tapi penjualanku mengalami sedikit kendala” ucapku sambil mengeluh

“kendala bagaimana?” tanyanya sambil mengerutkan dahi

“ya, inilah yang akan jadi topik perbincangan kita nanti, antara yang belum pandai soal tas dengan seseorang yang sudah ahli” ucapku sambil tersenyum kearahnya

“baiklah, akan mulai darimanakah perbincangan kita kali ini” ucapnya

“dari mana ya” ucapku sambil melirik kearahnya

“darimana hayoo” ucapnya sekali lagi

“kira-kira model tas seperti apa ya yang lagi dicari banyak orang” tanyaku sambil mengingat kata-kata yang akan aku sampaikan ini sedari tadi

“model tas?? Kamu memang sudah punya produsen tas yang menjadi langganan kamu?” tanyanya sambil melihat kearahku sejenak

“tentu saja, di Pabrik Tas Fandy Jogja “ ucapku

“oalah pabrik tas fandy jogja , aku juga tau itu” ucapnya sambil mengangguk angguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *