Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Pabrik Tas di Yogyakarta

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Pabrik Tas di Yogyakarta

Merayakan hari-hari istimewa yang nggak setiap saat bisa dilakukan adalah hal yang seru dan menyenangkan. Dari mulai persiapan yang dilakukan secara maksimal sampai penyelenggaraan yang sangat begitu berkesan. Merayakan hari apapun itu, tak terkecuali hari peringatan kelahiran alias hari ulang tahun.
 Belum lama ini ibuku sering berbisik-bisik denganku, tapi jangan salah ini bukanlah bisik-bisik tentang gosip dan aib orang lain, melainkan berbisik-bisik tentang persiapan ulang tahun adikku, maura, kurang lebih satu minggu lagi adikku itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh tahun. Ingat sweet seven ya bukan sweet seventeen. Karena memang dia sering banget ngikutin ibuku kemanapun itu, jadi kami sering membahas di dalam gudang. Untung saja gudangnya tidaklah berantakan, didalam gudang memang ada sih riuangan yang dulu sempat dijadikan ruang makan, tapi sekarang ruang makannya sudah diganti.
Sepulang sekolah ini aku langsung diajak ibu berunding di gudang. Biasanya kalo sudah buru-buru gini pasti dia sedang memiliki ide baru yang ingin disampaikan.
Kita pun memasuki ruangan itu, dan duduk bersebelahan.
“Ada apa bu??” Tanyaku sambil mengernyitkan dahi
“Ibu punya ide, tapi kamu yang harus ngejalahin, soalnya takut kalo ketahuan adikmu” ucap ibuku dengan nada yang rendah
“Baiklah, jika itu yang terbaik” ucapku pasrah dengan apa yang dikatakannya
“Jadi begini, ibu punya ide tentang tas yang kemaren kita bahas untuk dibagikan ke teman-temannya maura” ucap ibu dengan gayanya yang terlihat pintar
“Gimana idenya, menarik kah??” Tanyaku penasaran
“Jadi begini, kita pesan tas totebag aja tiga puluhan lebih lah, nanti modelnya terserah kamu. Kamu yang pesan tasnya kan, tapi gambarnya harus yang dengan kesukaan anak-anak,” ucap ibuku menjelaskan
“Siap bu” ucapku sambil berpikir untuk mencari pabrik tas di Yogyakarta
“Yaudah kamu bisa mulai mencari dari sekarang, kalau besok-besok nanti lupa” ucap ibu mengingatkan. Aku pun hanya mengangguk sambil mengambil hanphone yang aku letakkan dipinggir meja. Aku berniat untuk curhat ke temanku, Rani tentang semua ini. Biasalah aku memang selalu curhat kedia tentang apapun termasuk yang berkaitan dengab hal yang bersifat pribadipun.
Akupun mulai membuka aplikasi chatting, wah ternyata kolom paling atas tertera pesan darinya, ya memang tadi pagi aku sempat chatan dengannya, menanyakan soal Pekerjaan Rumah.  Tanpa berpikir panjang aku memberinya chat. Sedangkan ibuku tampaknya beranjak pergi dari ruangan ini, mungkin dia sudah bosan.
“Ran, aku mau curhat” tulisku, beberapa menit kemudian pesanku dibalasnya, aku sangat yakin jika dia sedang bermain hanphone sambil tiduran. Memang begitulah kebiasaannya. Aku sering sekali menanyakan keadaannya, dan dia pun menjawab demikian.
“Curhat apa??” Tulisnya
“Aku disuruh ibu aku buat cari Pabrik Tas Di Yogyakarta ” tulisku
“Buat apaan ?? ” tanyanya
“Buat ulah adekku, dia mau bagiin bingkisan ultah giu buat temen-temennya, dan pakenya tas tobebag. Makanya itu aku disuruh pesen tas totebag dalam jumlah yang nggak sedikit, kalo cuma satu dua aku bisa beli di mana aja, ini mah banyak” tulisku
“Kamu coba ketik Tas Fandy Jogja di kolom pencarian Google, itu mungkin bisa jadi solusi kamu. Aku nggak ingat betul soalnya spesifikasinya secara detail. Jadi mending kamu browsing aja” tulisnya
“Tas fandy Jogja itu pabrik tas di Yogyakarta ” tulisku
“Iya, cari aja di internet pasti ada” tulisnya
“Okey” tulisku

CV Karya Bintang Abadi atau Tas Fandy Jogja

Office, Jl. Hayam Wuruk 99, Sidodadi No.1, Bausasran, Yogyakarta

Nomer Telepon, 0274 5018969

Website, tasfandy.co.id / karyabintangabadi.com

Nomer Costumer Service, 0878-3122-3999 (Levi)

0878-3122-1999 (Dela)

0859-4377-7822 (Jauza)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *