Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Mencari Konveksi Tas Daerah Istimewa Yogyakarta

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Mencari Konveksi Tas Daerah Istimewa Yogyakarta

Hari ini adalah satu hari yang terhitung dari satu minggu setelah liburan semester, tak banyak yang aku lakukan di minggu pertama itu, mungkin hanya beberapa kegiatan-kegiatan kecil dirumah dan tentunya juga beberapa dari itu yang kuambil untuk hangout bersama teman-teman. Salah satunya hari ini, hari ini aku sangatlah letih karena seharian aku hanya bermain dirumah temanku. Begini cerita yang membuat hariku ini menjadi sangatlah melelahkan.
Pagi-pagi sekali yang seperti biasa, bangun siang adalah keinginan sepanjang hariku, entah apa yang membuatku selalu lupa, kau tau aku lupa soal apa?? Aku lupa soal mengeset alarm atau menghapus setelan alarm yang selalu menganggu dipagi hari, karena kebiasaan untuk mengatur waktu dikala ingin pergi ke kampus, aku jadi lupa untuk mengotak-atiknya lagi. Hingga pada hari inipun juga menggangu tengah perjalanan mimpiku. Tapi alarm kali ini berbeda, kali ini aku sedang ada janji bersama temanku untuk mengunjungi rumahnya dan mengerjakan beberapa hal. Jadi alarm kali ini adalah alarm yang benar-benar bukti peringatan.
Alangkah senangnya ketika keluar dari pintu dan disambut oleh kucing lucuku yang selama ini menjadi teman seperjuangan dirumahku. Ketika ayah dan ibuku pergi dialah yang menemaniku dari waktu Smp. Sebenarnya aku mempunyai seorang kakak perempuan hanya saja dia memang jarang dirumah karena kesibukannya.
Setelahnya aku sarapan pagi bersama keluarga. Akupun langsung bergegas pergi. Tapi sebelumnya ada beberapa kejadian lucu yang membuatku tak berhenti untuk tertawa sepanjang perjalanan. Jadi saat ibuku hendak membawakan beberapa potong roti ke meja makan. Tak sengaja kucingku lari dengan kencangnya dari luar dan akibatnya ibuku kaget dan seluruh roti terjatuh. Aku pun yang melihat itu langsung tertawa tiada henti. Ayahku yang melihat itupun sepontan susu yang ia minum menyembur kearah kakakku yang berada diseberangnya. Tawaku semakin menjadi-jadi dan akhirnya karena saking kesalnya ibuku menjadi marah, tapi lihat beberapa detik setelahnya dia langsung ikut tertawa sambil menutupi wajah dengan kedua tangannya.
Jarak rumahku dan rumah temanku sedikit jauh dan terpaksa aku harus menggunakan ojek online untuk salah satu caraku kesana. Setelah kira-kira lima belas menitan akupujn sudah sampai dirumah temanku. Tak ada banyak orang disana, karena yang datang berkunjung hanyalah aku, yang lain sedang sibuk dengan acara liburannya masing-masing.
Oh ya sebelumnya perkenalkan namaku Clarissa, dan temanku yang kukunjungi ini bernama Adel. Dirumah adel aku berencana untuk menggambar bersamanya, oh ya aku selain hoby menyanyi juga menggambar dan travelling, dan temanku Adel ini juga mempunyai hoby menggambar jadi kami memutuskan untuk menggambar saja. Tapi sebelum itu Adel dengan kerepotannya malah membuatkan aku juice terlebih dahulu setelah kedatangannku, aku jadi merasa tidak enak. Itulah kebiasaannya sedari dulu sejak pertamaku berkunjung kerumahnya.
“acaranya kita mau ngapain hari ini Clar” tanya adel sambil menyedot juice mangga yang tadi dia buat
“nggambar aja” saranku sambil menyedot juice strawberry
“kamu bawa buku gambar” tanyanya lagi
“tentu saja aku membawanya, aku sudah memikirkan ini sebelumnya” jawabku tenang sambil meluruskan kakiku yang sedari tadi ketekuk
Aku dan Adel pun pergi ke taman belakang rumahnya yang terbilang sudah menjadi tempat favorit kami berdua, suasananya yang begitu indah menyejukkan mata ditambah gemericik air yang menenangkan, dan ditambah lagi alunan musik slow yang menambah sempurnanya suasana. Kami duduk didalam rumah kecil semacam gazebo tapi lebih besar, terbut dari bambu.
Kamipun mulai menggambar garis demi garis. Aku akan menggambar suasana halaman ini, sedangkan Adel memilih mengambar suasana pantai. Menggambar seperti ini membuat hati sangatlah damai dan pikiran pun menjadi tidak stress.
Disela menggambar, kamipun juga mengobrol ngobrol, dan juga menikmati roti kering dan beberapa makanan ringan yang disediakan oleh Si Adel yang baik hati.
“apa yang sedang kamu gambar” tanya Adel dengan masih fokus pada gambaran yang ada didepannya
“seperti yang kukatakan tadi, aku akan menggambar pemandangan halaman ini” Jawabku yang juga masih fokus dengan gambaranku.
“kenapa kamu pengen gambar pemandangan halaman ku??” tanyanya lagi dengan posisi yang masih sama
“Aku senang suasana halamanmu, aku mersa mendapat semua emosi dan perasaan tenang di halaman ini, jdi dengan menggambarnya aku bisa melihat lebih detail lekak lekuk halamanmu ini” jawab ku
“jawaban yang sempurna sekali” balasnya sambil mengambil keripik kentang yang juga tersedia diantara kami
“kalo kamu kenapa pengen nggambar pantai?” tanyaku penasaran
“karena aku sudah lama sekali tidak pergi kepantai, jadi gambaran pantai ini akan mengisi kerinduanku” jawabnya. Yang seketika itu aku jadi muncul idre brilian.
“gimana kalo kita liburan kepantai, sambil merayakan ulang tahunku” saranku yang tiba-tiba membuat mata adel berbinar ke arahku
“serius clar” tanyanya yang masih tidak percaya dengan ideku, yang lain tak lain juga karena gambarannya
“siapa aja yang mau diajak kepantai?” tanyanya kali ini dia lebih fokus kearahku ketimbang gambarannya
“seluruh teman kelas kita aja” saranku
“wah bagus itu, lebih banyak lebih baik” balasku
“oh ya del, kira-kira dimana ya aku bisa pesan Tas Totebag untuk kubawa bingkisan yang akan aku berikan keteman-teman besok, soalnya kan tau teman kita banyak” ucapku dengan nada berpikir
“ Oalah, aku tau Konveksi tas Daerah Istimewa Yogyakarta yang recommend buat kamu, bulan kemaren mamaku memesan disana untuk keperluan hajatan” ucap Adel sambil memakan keripik kentang pedas, dan lihatlah betapa keringat dia yang bercucuran akibat ulah keripik itu
“Konveksi tas Daerah Istimewa Yogyakarta yang bisa bikin Totebag banyak dan dalam waktu singkat pembuatannya, supaya acara ke pantai kita segera terlaksana” Tanyaku Lagi
“Iya Konveksi tas Daerah Istimewa Yogyakarta yang kalo ngga salah bernama Tas Fandy” jelasnya
“tapi itu beneran bisa cepet, ngga nyampe berminggu-minggu” tanyaku lagi
“iya cepet, Cuma sekitar lima harian” jawabnya
“wah cepet kalo gitu” tanyaku lagi sambil menaruh pensilku untuk fokus pada pembicaraan
“iya, coba kamu cek di websitenya” pintanya
“ websitenya??” tanyaku. Ketika baru sadar bahwa hanphoneku ketinggalan di ruang tamu. Akupun berlari-lari kecil ke ruang tamu
“apa nama websitenya?” tanyaku setelah aktifitas lari-lariku tadi
“ cari aja di mesin pencarian “tas fandy” sarannya
Akupun mulai menggeser layar handphone milikku, yang disana sudah tertera wallpaper dengan fotoku sendiri. Aku kadang rishi melihat semua itu.
Setelahnya aku mencoba mengetikkan Kata Tas Fandy yang disarankan oleh si Adel. Belum sedetik hasil pencarianpun muncul. Akupun mengeklik salah satu website yang aku duga milik Tas Fandy pribadi. Setelah membuka sepertinya perkiraanku benar karena ada beberapa rincian tentang tas fandy, dan ada juga nomer telepon yang bisa dihubungi

 

CV Karya Bintang Abadi atau Tas Fandy Jogja

Office, Jl. Hayam Wuruk 99, Sidodadi No.1, Bausasran, Yogyakarta

Nomer Telepon, 0274 5018969

Website, tasfandy.co.id / karyabintangabadi.com

Nomer Costumer Service, 0878-3122-3999 (Levi)

0878-3122-1999 (Dela)

0859-4377-7822 (Jauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *