Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Konveksi Tas Sleman Murah

Pusat Pabrik & Produsen Tas Ransel Seminar Tote Bag Murah

Konveksi Tas Sleman Murah

Siapa yang nggak mau tas?? Semua pasti ingin tas, apalagi jika tas itu gratis alias tidak membayar. Siapa sih yang mampu menolaknya. Bayangin aja ya, tas gratis desainnya bagus pula. Mantap sekali. Tapi jika dipikir-pikir sebenarnya bagaimana caranya mengkode seseorang agar apa yang diberikan itu pas. Walau sebenarnya sih rasio gagalnya akan tinggi. Maukan tas yang diberikan kepadamu itu sesuai apa yang kamu mau. Mauuuuu.

1. Bentuknya sesuai yang diharapkan.
Berbicara bentuk tas aku jadi berpikir. Apa saja sih bentuk tas yang ada didunia ini. Yang paling umum itu bentuknya persegi panjang, dan persegi. Namun ada juga yang berbentuk lingkaran, trapesium, bentuk hati atau bentuk unik lainnya mungkin, menyesuaikan karakternya. Wah tapi kebanyakan orang menyukai karakter yang biasa alias simple. Tapi ada juga yang menyukai bentuk-bentuk unik.

2. Warna tas yang diharapkan. Warna apasih yang kamu suka?? Apa warna cerah, apa warna gelap. Wah tapi kalo saya sendiri memilih untuk tas yang gelap. Kalo warna cerah cenderung mengganggu mata. Tapi jika warna gelap kan terlihat kalem. Tapi ada juga yang suka dengan warna-warna tas cerah, agar lebih hidup. Semua punya standar kemauan sendiri-sendiri.

3. Kualitas. Jika sudah berbicara kualitas begini pasti, sudah kita ketahui apa kemauan kita?? Kita mau tas berkualitas. Ini fiks. Siapa kira-kira yang nggak mau tas yang kurang berkualitas. Nggak akan ada yang mau. Semua ingin yang berkualitas. Kualitas suatu tas itu bisa dilihat dari bahan yang digunakan. Jika bahannya tebal, kuat pastilah berkualitas jangan lupa juga buat harganya, harga tas yang berkualitas pasti tidaklha mahal. Dan tidak lupa juga kebalikannya.

4. Ukuran tas. Tas apa ukuran apa yang kamu sukai. Tas berukuran kecil, sedang, atau berukuran besar. Itu semua sesuai selera kita masing-masing. Kalo aku sih lebih menyukai tas yang berukuran sedang. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Tapi itu juga tergantung tipe tasnya sih, kalo tasnya cocok ukuran kecil ngga masalah. Cocok ukuran besar juga tidak masalah.

Jika semua sudah kira-kira mengerti tas mana yang sekiranya kita inginkan. Sekiranya sekarang kita harus mengerti juga tentang harga tas. Wah harga?? Jika sudah bilang tentang harga. Jika hanya soal dibelikan maka harga tak akan jadi masalah buat kita, karena kita dibelikan tidak akan membayar. Kecuali jika kita yang membelikan, kita harus pintar-pintar memanage uang yang keluar. Pilih yang murah tapi bagus, emang ada?? Mungkin ada.

Berbicara tentang harga, saya jadi terpikir soal membeli tas dalam jumlah yang banyak. Bayangkan saja membeli tas ransel dalam jumlah seratus. Apakah mahal?? Bisa jadi ya, bisa jadi tidak. Karena semua itu tergantung pabrik yang membuatnya. Kebijakan yang diterapkan.

Contoh saja, agar lebih mudah. Kita ingin memesan tas di konveksi tas sleman murah . Tapi ternyata harga di konveksi tas sleman murah itu masih tidak cukup dengan budget yang kita miliki. Kitapun mencari konveksi tas lain, dan meninggalkan konveksi tas sleman murah itu. Hingga akhirnya kita menemukan konveksi tas yang cocok didaerah yogyakarta. Karena jarak sleman dan jogja tidak lumayan jauh, jadi ongkirnya dikira tidak akan terlalu kemahalan dan membebani sekali. Walau ternyata yang dekat tidak ada yang cocok. Maka yang tidak terlalu dekat pun ada. Tidsk bisa dikatakan jauh sama sekali.

 

CV Karya Bintang Abadi atau Tas Fandy Jogja

Office, Jl. Hayam Wuruk 99, Sidodadi No.1, Bausasran, Yogyakarta

Nomer Telepon, 0274 5018969

Website, tasfandy.co.id / karyabintangabadi.com

Nomer Costumer Service, 0878-3122-3999 (Levi)

0878-3122-1999 (Dela)

0859-4377-7822 (Jauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *