Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Konveksi Tas Ransel Seminar di Depok

Konveksi Tas Ransel Seminar di Depok

Konveksi Tas Ransel Seminar di Depok – Namanya juga usaha pasti butuh promosi produk bisnis bukan ? Kamu akan perlu bantuan aksesoris untuk membuat pikiran konsumen senantiasa mengingat produk anda di manapun pelanggan berada. Betul gak ?

konveksi tas ransel

KEPERLUAN TAS EVENT

Anda bisa melihat di daerah-daerah besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi,
Bandung, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Berbagai usaha seperti hotel, pegadaian, kampus, universitas,
bahkan rumah sakit, dealer mobil, dealer motor dll yang sering membuat promosi dan membagikan banyak merchandise yang tentunya disetting dengan tas promosi yang keren. Ini tentunya akan memberikan reputasi bagi perusahaan.

Nah, produkgimmick|aksesoris} beken yang paling sering digunakan oleh para
UKM untuk mempromosikan jualannya yaitu dengan memanfaatkan Tas Ransel Seminar yang harganya sebenarnya terjangkau tapi mempunyai efek dahsyat.

Misalnya Tas Goodie Bag DiklatĀ itu akan memuat brand usaha berada di depan atau di manapun yang akan langsung terlihat oleh pemakai. Sukur-sukur juga terlihat oleh teman-teman sekitar si pengguna.

Hal ini bisa dibentuk dari hal colour, bentuk tas tersebut atau dari sisi symbol saja di bagian depan tas promosi.

sctv 2

JENIS-JENIS TAS PROMOSI

Macam Tas ransel Event sangatlah beragam. Bahannya pun berbagai macam. Mulai yang berbahan type kain, kanvas, bahkan kertas. Harga pun dimulai dari yang murah sampai dengan menengah trus sampai ke harga yang premium karena memakai bahan yang berkualitas. Semua ada harga masing-masing. Istilahnya ada harga ada rupa dong hehehe..

Tas seminar ini bentuknya beragam. Yang asik adalah tas yang bentuknya
kekinian, sederhana, ukuran ga terlalu besar, maka biasanya akan sering digunakan oleh si konsumen. Anda bisa memakai tas totte bag souvenir ini di event, seminar, workshop atau cukup jadikan saja merchandise hadiah pembelian produk / jasa anda. Menarik bukan ?

Dengan demikian pelanggan akan selalu memperhatikan merek anda yang terasosiasikan dengan warna produk atau jasa perusahaan anda. Ini akan memicu konsumen teringat lalu balik mengkonsumsi produk kamu. Apalagi bonus-bonusnya masih banyak dari anda.

MODEL-MODEL TAS PROMOSI

Tas seminar yang murah yang biasa dipakai adalah tas ransel, tote bag ataupun tas traveling. Tas traveling ini biasa juga dikasihkan ke pelanggan ibu-ibu.
Tahu sendiri kebiasaan para ibu-ibu. Kebayang kan merek kamu di jinjing kemana-mana ? heheheā€¦ asik tuh emak-emak suka bepergian. Udah gitu mereka juga suka membandingkan dengan cerita dapet tas promosi dari mana aja. Jadi gengsi tersendiri gitu.

PUSAT TAS PROMOSI MURAH

Nah, jika kamu pengen memesan tas promosi sendiri, silakan hubungi kami Konveksi Tas Ransel Seminar di Depok yang terpercaya. Harga tas promosi terjangkau banget kok. TasFandy.co.id udah sering dapet klien kampus-kampus di seputaran kota-kota pelajar macem Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, dsb. Kebayang kan murahnya kayak apa ? Bahkan kami sudah mendapatkan klien-klien perusahaan besar seperti SCTV, KOMPAS, Amaris Hotel, dll.

produsen tas ransel

TOKO TAS GOODY BAG PELATIHAN CUSTOM BERKUALITAS
Konveksi Tas Ransel Seminar di Depok
TasFandy.co.id
WA / SMS / PHONE : 0859-4377-7822

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp