Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Konveksi Tas Kain Perusahaan di Adikarto

Konveksi Tas Kain Perusahaan di Adikarto

konveksi tas ransel

Konveksi Tas Kain Perusahaan di Adikarto – Namanya juga usaha pasti memerlukan exposure merek usaha bukan ? Kamu pasti membutuhkan sesuatu gimmick untuk merangsang otak calon pembeli senantiasa mengingat merek kamu kapanpun konsumen berada. Bener gak ?

konveksi tas ransel

KEBUTUHAN TAS PELATIHAN

Anda dapat melihat di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi,
Bandung, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Banyak perusahaan seperti hotel, pegadaian, kampus, universitas,
bahkan rumah sakit, dealer mobil, dealer motor dll yang sering membuat acara serta memberikan banyak merchandise yang tentunya disetting dengan tas promosi yang bagus. Ini tentunya akan memberikan reputasi bagi perusahaan.

Nah, baranggimmick|aksesoris} joss yang paling sering dipakai oleh para
UKM untuk meningkatkan penjualannya adalah dengan menggunakan Tas Totte Bag Event yang harganya sebetulnya murah meriah namun memiliki efek mantap.

Misalnya Tas Kain BatikĀ tersebut akan menonjolkan logo bisnis berada di depan atau di manapun yang akan langsung menonjol oleh pengguna. Sukur-sukur juga terekspose oleh teman-teman sekitar si pemakai.

Hal ini dapat dibuat dari hal warna, bentuk tas tersebut atau dari sisi logo saja di bagian belakang tas promosi.

sctv 2

JENIS-JENIS TAS EVENT

Type Tas ransel Custom Satuan cukup banyak. Bahannya pun berbagai macam. Mulai yang berbahan type kain, kanvas, bahkan kertas. Harga pun mulai dari yang murah sampai dengan menengah trus sampai ke harga yang premium karena memakai bahan yang berkualitas. Semua ada harga masing-masing. Istilahnya ada harga ada rupa dong hehehe..

Tas souvenir ini bentuknya macem-macem. Yang asik adalah tas yang bentuknya
kekinian, sederhana, ukuran ga terlalu besar, maka biasanya akan sering digunakan oleh si pemakai. Kamu bisa memakai tas goodie bag souvenir ini di event, seminar, workshop atau cukup jadikan saja gimmick hadiah pembelian produk / jasa anda. Keren bukan ?

Sehingga pelanggan akan selalu memperhatikan merek kamu yang terasosiasikan dengan warna produk atau jasa perusahaan anda. Ini akan membuat konsumen teringat lalu kembali memesan produk anda. Apalagi bonus-bonusnya masih banyak dari anda.

MODEL-MODEL TAS EVENT

Goody Bag souvenir yang terjangkau yang biasa dipesan adalah tas ransel, tote bag ataupun tas traveling. Tas traveling ini biasa juga dikasihkan ke pembeli ibu-ibu.
Tahu sendiri kebiasaan para emak-emak. Kebayang kan merek anda di jinjing kemana-mana ? heheheā€¦ asik tuh emak-emak suka bepergian. Udah gitu mereka juga suka membandingkan dengan cerita dapet tas promosi dari mana aja. Jadi gengsi tersendiri gitu.

PABRIK TAS EVENT MURAH

Nah, jika kamu ingin membuat tas promosi sendiri, silakan hubungi kami Konveksi Tas Kain Perusahaan di Adikarto yang terpercaya. Harga tas promosi terjangkau banget kok. TasFandy.co.id udah sering dapet klien kampus-kampus di seputaran kota-kota pelajar macem Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, dsb. Kebayang kan murahnya kayak apa ? Bahkan kami sudah mendapatkan klien-klien perusahaan besar seperti SCTV, KOMPAS, Amaris Hotel, dll.

Liputan TVRI

PRODUSEN TAS GOODY BAG SEMINAR SATUAN BERKUALITAS
Konveksi Tas Kain Perusahaan di Adikarto
TasFandy.co.id
WA / SMS / PHONE : 0859-4377-7822

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp