Office Jl. Hayam Wuruk gg Sidodadi no 1 Bausasran Yogyakarta
085943777822

Konveksi Tas Goody Bag Perusahaan di Cikarang

Konveksi Tas Goody Bag Perusahaan di Cikarang

Konveksi Tas Goody Bag Perusahaan di Cikarang – Merintis bisnis pasti butuh promosi produk usaha bukan ? Anda akan memerlukan semacam gimmick untuk membuat pikiran pelanggan senantiasa melihat brand anda di manapun pelanggan berada. Betul kan ?

konveksi tas ransel

KEPERLUAN TAS SEMINAR

Anda bisa melihat di kota-kota ramai seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi,
Bandung, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Banyak perusahaan seperti hotel, pegadaian, kampus, universitas,
bahkan rumah sakit, dealer mobil, dealer motor dll yang sering membuat acara dan memberikan banyak merchandise yang tentunya dikemas dengan tas souvenir yang bagus. Ini juga akan menaikkan kredibilitas bagi perusahaan.

Oleh karena itu, produkgimmick|aksesoris} beken yang paling senantiasa digunakan oleh para
pebisnis untuk meningkatkan omsetnya adalah dengan menggunakan Tas Ransel Perusahaan yang harganya sebetulnya murah meriah tapi memiliki efek mantap.

Katakanlah Tas Totte Bag Custom SatuanĀ itu akan menonjolkan merek bisnis di depan atau di manapun yang akan langsung menonjol oleh pengguna. Sukur-sukur juga terekspose oleh orang-orang sekitar si pemakai.

Eksposure ini dapat dibentuk dari masalah warna, bentuk tas itu sendiri atau dari sisi logo saja di bagian belakang tas promosi.

tas ransel sekolah

JENIS-JENIS TAS SEMINAR

Type Tas goodie bag Sekolah cukup banyak. Bahannya pun berbeda-beda. Mulai yang berbahan type kain, kanvas, bahkan kertas. Harga pun mulai dari yang biasa hingga menengah trus hingga ke harga yang premium karena memakai bahan yang berkualitas. Semua ada harga masing-masing. Ibarat kata ada harga ada rupa dong hehehe..

Tas promosi ini jenisnya beragam. Yang asik adalah tas yang modelnya
gaul, sederhana, ukuran ga terlalu besar, maka biasanya akan sering dipakai oleh si pemakai. Anda bisa memakai tas totte bag promosi ini di event, seminar, workshop atau cukup jadikan saja merchandise bonus pembelian produk / jasa anda. Menarik bukan ?

Dengan demikian pelanggan akan selalu melihat logo kamu yang terasosiasikan dengan warna produk atau jasa bisnis kamu. Ini akan memicu konsumen teringat lalu balik mengkonsumsi produk kamu. Apalagi bonus-bonusnya masih banyak dari anda.

MODEL-MODEL TAS EVENT

Tote Bag promosi yang murah yang popular dipakai adalah tas ransel, tote bag ataupun tas traveling. Tas traveling ini sering juga diberikan ke pelanggan wanita.
Tahu sendiri kebiasaan para emak-emak. Terbayang kan brand anda di jinjing kemana-mana ? heheheā€¦ asik tuh emak-emak suka bepergian. Udah gitu mereka juga suka membandingkan dengan cerita dapet tas promosi dari mana aja. Jadi gengsi tersendiri gitu.

PABRIK TAS PROMOSI MURAH

Nah, klo anda ingin membuat tas promosi sendiri, silakan hubungi kami Konveksi Tas Goody Bag Perusahaan di Cikarang yang terpercaya. Harga tas promosi terjangkau banget kok. TasFandy.co.id udah sering dapet klien kampus-kampus di seputaran kota-kota pelajar macem Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, dsb. Kebayang kan murahnya kayak apa ? Bahkan kami sudah mendapatkan klien-klien perusahaan besar seperti SCTV, KOMPAS, Amaris Hotel, dll.

PABRIK TAS GOODIE BAG EVENT MURAH
Konveksi Tas Goody Bag Perusahaan di Cikarang
TasFandy.co.id
WA / SMS / PHONE : 0859-4377-7822

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp